logo
Silakan Login untuk berbelanja. jika anda belum terdaftar menjadi member , silahkan daftar terlebih dahulu

BLACKFOREST RASA JENGKOL “15rebu neng buat turun...” Hah?! Buat naik tadi berdua Cuma 6ribu, sekarang buat turun 15ribu.. Mahal amett...
“Ya ampun Mahal Bangett A... 10 ribu lha...” si Ncek tau aja isi hati Gw. WKkwkkwkwk.
“Gak dapet atuh neng... Neng mau gak pulang-pulang?! Angkot di sini lewatnya Cuma 2 kali lho...”
“Kata ibu-ibu tadi 3 kali” gw nyahut.
“Iya neng, 3 kali di bawah di rumahnya, dia sudah gak ...

BLACKFOREST RAS...

Rp.50.000,00

THANKS GOD IM PRAJA Semua orang punya kenalan dan kisah mereka masing-masing. Tapi Praja IPDN punya kisah yang serupa dan nyaris sama di tiap generasi... Ada yang kisahnya berakhir bahagia, ada yang masih menggantung, ada yang sedih, bahkan ada juga yang berakhir tragis.
Kampus IPDN adalah mimpi yang takkan pernah usai, kita bernapas dalam satu irama, makan dengan lauk yang sama, berjalan, bergerak, menari, dan bernyanyi bersama-sama. Detak jantung kita pun merasakan sensasi yang ...

THANKS GOD IM P...

Rp.100.000,00

KEKASIH DALAM CERMIN link
 ...

KEKASIH DALAM C...

Rp.40.000,00

BAPAK: Jejak-jejak di Kebun Karet Novel ini merupakan novel sosial yang ditulis dengan gaya auto etnografi. Bagi peneliti ilmu sosial terutama yang berminat tentang mitos dan cerita rakyat maka pada novel ini menyediakan infomasi yang memadai. Novel ini saya tulis untuk tujuan agar  para anak memahami perjuangan ayah dan ibu mereka untuk keberhasilannya. Sekaligus mewakili para ayah di seluruh Indonsia yang mempunyai pengalaman yang sama sebagaimana cerita novel ini.

 
 ...

BAPAK: Jejak-je...

Rp.35.000,00

BUMI MAHAKARYA Mahakarya terletak di sudut Barat Sumatera. Daerah ini kental dengan nuansa religi, kearifan lokal, dan beragam suku. Masyarakatnya menekuni pendidikan di kampung halaman dengan tradisi daerah yang beragam. Bercocok tanam menjadi mata pencaharian utama. Masyarakatnya gemar mengaji ke surau dan bergotong royong. Suasana seni dan budaya ikut mewarnai kesehariannya.
Sembilan tahun bangku sekolah telah dimamah dalam manis dan pahitnya perjalanan rumah, sawah, surau, ...

BUMI MAHAKARYA...

Rp.45.000,00

THE REAL PRINCE: Miko suka setengah mati pada Gladys, sobatnya yang cantik dan hobi teriak-teriak. Apa pun akan Miko lakukan demi Gladys, termasuk mendekatkan gadis pujaannya itu dengan abangnya, Vino? Lho? Kurang apa, sih, Miko sampai-sampai yang mengisi hati Gladys malah Vino? Dasar enggak punya perasaan!

Abang Vino adalah no 1 buat Gladys. Mr. Perfect, deh, pokoknya. Apalagi dia kakak Miko, sobat Gladys yang juga no 1. Mana Miko mendukung percintaannya ...

THE REAL PRINCE...

Rp.35.000,00

KHALIFAH CINTA EDISI CETAKAN KEDUA

Gata dan Zein adalah dua remaja kampung Kidul yang memiliki cita dan cinta yang tak biasa, dan mulia untuk diperjuangkan. Sedari kecil sudah bernyali menelusuri jejak-jejak sang kanjeng Nyai Kidul, berani menyoal adat, tradisi, dan dogma.
Bagi Gata, melawan arus dominan mungkin sudah menjadi perkara biasa. Namun meninggalkan Shinta--yang hidupnya selalu ditinggalkan orang-orang yang dicintainya--ke ...

KHALIFAH CINTA...

Rp.60.000,00

ATHENA: Trilogy Olympian Tahukah kamu ...
Sebenarnya di atas sana hidup Dewa Dewi
Bagaimana jika kamu menjadi bagian dari kehidupan seperti itu?
Welma Belwood dan beberapa orang lainnya mengalami nasib seperti itu
Bagaimana jika kamu juga mengalaminya?
Sembunyilah!
IBLIS AKAN MENANGKAPMU!
 ...

ATHENA: Trilogy...

Rp.63.000,00

JAWI-JAWI “Am dak mau lagi beternak jawi, Am dak mau beternak sapi pak”
Apak menghela napas, kemudian merapikan karung-karung di sudut rumah. Apak mendekatiku dan menatap berat kepadaku.
“Tahu kenapa apak memberimu jawi? Tanya apak, aku menggeleng.
Sejurus kemudian kulihat apak tersenyum, lalu ia menutup mata sembari menghirup napas sedalam yang ia bisa.
“Tahu apa kesamaan di antara nabi-nabi Allah? Kembali apak bertanya “Semua ...

JAWI-JAWI...

Rp.65.000,00

Diary Anak Magang Seragam ungu yang pernah gue pakai untuk magang, mengingatkan gue akan kejadian-kejadian derita dan hal absurd di beberapa tempat magang yang pernah gue jalani. Dan selama empat bulan menjalani fase penderitaan anak magang saat itu, bukan cuma derita dan hal absurd yang pernah gue alami, tapi juga kegalauan tentang seseorang.
Pelan tapi pasti, waktu seakan kembali ke belakang, seragam ungu membuat gue ...

Diary Anak Maga...

Rp.49.000,00

LINTANG “Apakah arti cinta yang sebenarnya?"

Kehidupan perkawinan Lintang awalnya biasa-biasa saja. Menikah dengan seorang prajurit TNI karena dijodohkan tidak membuat mereka renggang walau jarak sering memisahkan. Dikaruniai sepasang putra dan putri, apa lagi yang kurang? Mas Andy pun seorang sosok pria yang setia. Lintang pun memiliki kegiatan sendiri di Organisasi Persit sehingga dapat mengisi waktunya dengan kegiatan berkualitas. ...

LINTANG...

Rp.55.000,00

DIAM: Itulah Caraku Mencintaimu Karena-Nya Aku tidak tahu di mana awal mulanya. Ada keanehan yang mengalir dalam diri bila berhadapan denganmu. Wajah teduhmu menarik pandangan dan pekertimu memesona. Pikiran jadi kacau. Jiwa dirantai sejuta perasaan. Ingatan terus menerus menggambar wajahmu. Hati tidak berhenti menyenandungkan namamu. Apa ini?

“Bagaimana kalau kita pulang saja. Mau sampai kapan kita menunggu reda, Sayang?”

Aku ...

DIAM: Itulah Ca...

Rp.38.000,00