logo
Silakan Login untuk berbelanja. jika anda belum terdaftar menjadi member , silahkan daftar terlebih dahulu

MATINYA LELAKI YANG MENCINTAI PERI

MATINYA LELAKI YANG MENCINTAI PERI
Penulis : Fauziah Maghfiroh, Uda Agus dkk
ISBN : 978-602-1087-01-5
Tebal : 198 Halaman
Harga :

Rp.40.000,00

Penerbit : AG Litera


Perkara mencintai peri, ada-ada saja itu berita. Aku pikir, orang yang bergosip itu pasti orang yang iri pada Wiryo. Dia mengada-ada, bahkan sampai Wiryo dijemput maut dia masih iri. Orang yang bergosip itu pasti ingin mengawini istri Wiryo, atau dia hendak apalah. Tapi percuma. Aku tidak akan percaya begitu saja. Mau dia bilang Wiryo sering bicara dengan peri-nya, membelikan peri-nya cincin, bahkan mati dijemput sang peri, aku tidak akan percaya takhayul macam itu. Bagiku, Wiryo tetap penolongku yang hidupnya normal.
Matinya Lelaki yang Mencintai Peri,
karya Fauzia Maghfiroh
***
“Tin…” lelaki itu memanggil istrinya. Pelan. Sungguh terkejut melihat kejadian itu. Tina menoleh, dan wajah lelaki itu seketika pias saat melihat wajah Tina. Wajah Tina berbulu, berkumis panjang. Tina sudah menjelma kucing.
“Mari, Mas... ternyata ikan-ikan ini memang enak. Pantas saja kucing ini betah ke sini.” Tina mengajaknya turut serta mencicipi ikan-ikan yang berserakan di lantai dapur. Dan seperti dihipnotis, lelaki itu menuruti saja kehendak Tina. Dia duduk di samping Tina. Dia juga merasakan bulu-bulu halus tumbuh di tangan dan kakinya sebelum kemudian menjalar ke tubuh. Dia tengah menjelma kucing.
Meooong…!, karya Uda Agus
***

Fauzia Maghfiroh - Ilham Fauzi - Rizki Ananda Putri
Aa' Azzam - Melanie Dewata - Lindsay Lov' - Elang Kelana
Novia Erwida - Kuntum Khaira Ummah - Arinda Shafa
Wahyu Wibowo - Irfan Ibrahim - Resfan AJ - Fitra Rosyadi
Firman Robbani - Linda Tanjung - Uda Agus



Review