logo
Silakan Login untuk berbelanja. jika anda belum terdaftar menjadi member , silahkan daftar terlebih dahulu

PARADE PENA BERKISAH

PARADE PENA BERKISAH
Penulis : Asni Ahmad Sueb, dkk.
ISBN : 978-602-7692-18-3
Tebal : 160 Halaman
Harga :

Rp.35.000,00

Penerbit : AG Publishing


Terbayang gulita di bawah sana
Hanya pucuk kemboja
Kembang tujuh rupa serta doa
Pengantar menuju batas tak terhingga
Bagaimana rasanya saat orang tercinta meninggalkan kita? Melihatnya terpendam di kedalaman tanah? Kepedihan duka itulah yang coba diungkapkan oleh AD Rusmianto dalam puisinya Sehabis Mengantar Jenazah.
-----------------------------------------------------------
Miranti, yang datang ke sisi Harnowo sebagai perempuan kedua, harus siap tersisihkan saat Anita yang disangka telah meninggal hadir kembali merenggut semua perhatian Harnowo. Sanggupkah Miranti bertahan di sisi Harnowo demi Vivin yang telah menganggap Miranti sebagai ibu kandungnya? Keteguhan hati Miranti dapat disimak dalam Fiksimini berjudul Your Heart is Not Mine  karya El Fietry Jamilatul Insan.
-------------------------------------------------------------------
Adapula Farsha, yang kelimpungan mencari cincin kesayangannya yang hilang. Namun kemudian ia mendapatkan pengganti cincinnya itu dengan cara yang tak terduga, ketika Pramudya datang ke rumahnya membawa sebuah cincin yang ingin disematkan di jari Farsha selamanya. Apakah Farsha akan menerimanya? Kisahnya ada dalam cerpen Cincin Terindah di Hatiku karya Gemintang Halimatussa'diah Batubara.
----------------------------------------------------------------
Masih banyak kisah lainnya yang akan anda temukan dalam antologi campuran ini, gaya bertutur masing-masing penulisnya membuat antologi ini kaya akan warna sastra. Tidak hanya satu macam fiksi, tapi tiga macam fiksi terhimpun dalam antologi ini. Puisi, Fiksimini, dan juga Cerpen yang ada di dalamnya akan membuat anda hanyut di antara alunan kata dan kumpulan kalimat penuh makna. Beragam kisahnya akan memanjakan anda dengan bermacam rasa, kisah yang mengharu biru, yang riang gembira menjemput bahagia, bahkan yang menyentuh hingga membuat airmata jatuh.
Selamat membaca.
------------------------------------------------------------------------------------



Review