logo
Silakan Login untuk berbelanja. jika anda belum terdaftar menjadi member , silahkan daftar terlebih dahulu

DONGENG PEREMPUAN TERLUKA

DONGENG PEREMPUAN TERLUKA
Penulis : Ismun Faidah
ISBN : 978-602-1371-26-8
Tebal : 132 Halaman
Harga :

Rp.33.000,00

Penerbit : ag lITERA


Kehadiran Erul membangkitkan kenangan lama itu kembali. Walau aku mengingkarinya, rasa itu ternyata masih ada. Dan berkembang tanpa bisa kukendalikan. Dulu aku yang mengkhianatinya dan pilihanku saat itu ternyata tidak mendatangkan kebahagiaan bagiku. Kini di hadapanku ada Erul, sosok yang benar-benar kucintai .... Apakah aku boleh jatuh cinta lagi padanya? Atau apakah aku akan jatuh pada lubang yang sama lagi?

“Sesuai judulnya, kumpulan cerpen ini secara umum menyuguhkan ungkapan batin, pemberontakan dan ketegaran perempuan dalam merespon berbagai kegetiran dan kemisteriusan yang menghadangnya. Buku ini menyuguhkan suasana berbeda karena ditulis saat berada dalam perantauan di Singapura. Layak dibaca bagi siapa saja yang ingin menyelami dan belajar memahami perasaan batin perempuan.”
Kawe Samudra — editor Indokreatif
***
“Cinta, dalam goresan pena Ismun Faidah melalui buku ini, adalah sebuah ladang yang penuh kegetiran. Bukan kegetiran yang mengenyahkan segala harapan, melainkan yang indah karena mendewasakan. Ismun mengajarkan pada kita bahwa justru segala kegetiran itulah yang membuat hidup indah.”
Wiwien Wintarto — novelis "The Supper Club"



Review