logo
Silakan Login untuk berbelanja. jika anda belum terdaftar menjadi member , silahkan daftar terlebih dahulu

NEVER LIE: Bagiku, Setia Itu Saat Kau Tak di Sampingku

NEVER LIE: Bagiku, Setia Itu Saat Kau Tak di Sampingku
Penulis : Aditya D. Sugiarso
ISBN : 978-602-1371-44-2
Tebal : 170 Halaman
Harga :

Rp.38.000,00

Penerbit : AG Litera


“Never Lie sebuah melodramatik remaja yang tidak saja renyah, namun juga menampilkan kejutan-kejutan. Ditulis dengan bahasa mengalir dan lincah. Mengingatkan saya pada masa-masa remaja dulu. Wajib dibaca untuk para remaja yang ingin mendapatkan bacaan penuh warna.”  
Handry TM, Penulis novel “Kancing yang Terlepas

***

“Pada sebagian besar kisah teenlit atau metro pop, alur dan ending selalu mudah ditebak dan kisah percintaan menjadi bumbu yang paling utama, namun dalam novel Never Lie ini. Saya menemukan sesuatu yang beda yaitu sebuah ketegaran, ketulusan, dan kejujuran menjadi instrumen yang manis pada novel ini. Dengan bahasa yang ringan dan renyah, kita akan terhanyut tanpa terasa! Good, untuk penulisnya.”
Riyanto El Harits, Penulis Novel “Kudekap Ibu di Sisi Baitullah” dan “Kereta di Awal Syawal”.
***
“Novel romantis itu salah satu bacaan yang populer di kalangan remaja Indonesia. Saya pernah menjumpai segerombolan remaja dan bertanya tentang kisah novel kesukaan mereka. Adegan percintaan dalam persahabatan, cinta segitiga, konflik rebutan pacar dengan akhir bahagia. Klise. Novel ini pun menawarkan hal klise tersebut. Klise, namun bukan berarti tergelincir pada cerita garing dan membosankan. Sebab, itulah tantangan sulit cerita klise. Membuat pembacanya tertarik dan tidak merasa berada dalam 'jebakan betmen' cerita klise, meski kisahnya berulang dan disukai. Aditya telah berupaya dengan apik, tidak terjebak dalam klise yang membosankan dalam Never Lie ini. Gaya tulis yang ringan dan energik, bakal membuat pembaca terpaku pada cerita sampai tandas. Jadi buat para abege, baca buku ini dan kejutan menarik akan kalian temukan di sana. Berhubung  kalian pasti malas beranjak saking asyiknya baca Never Lie, siapin air minum dan cemilan.  Oh, ya, juga tisu! Selamat berkenalan dan berkelana dengan Veey dan dua cowok gantengnya ya.”
Sandra Palupi, Penulis, Guru, dan Penggiat seni di Semarang.
***
“Novel yang sarat dengan suntikan semangat dan motivasi dalam belajar. Tokoh-tokohnya mengajarkan tentang cita-cita yang tinggi. Saya kira sangat layak dibaca untuk kalangan muda dan juga pelajar. Karena novel ini termasuk dalam bacaan yang sehat.”
A. Rouf El-Faiz, Guru, Pengamat pendidikan, dan Mahasiswa Pascasarjana UNNES
***
"Novel remaja yang asyik dibaca, bacaan yang cocok untuk kalangan pelajar. Banyak suntikan motivasi, penuh semangat dalam meraih cita-cita. Selain itu, bumbu kisah cinta anak muda ikut menghiasi novel ini. Selamat membaca!"
Anang Wahyudi, S.AB, PNS Badan Pusat Statistik, Penikmat sastra



Review