logo
Silakan Login untuk berbelanja. jika anda belum terdaftar menjadi member , silahkan daftar terlebih dahulu

DAUN-DAUN SURGA

DAUN-DAUN SURGA
Penulis : Bambang Irianto & Denni Meilizon
ISBN : 978-602-1371-20-7
Tebal : 124 Halaman
Harga :

Rp.33.000,00

Penerbit : AG Litera


“Buku Puisi Daun-Daun Surga oleh duo penyair; Denni Meilizon dan Bambang Irianto, yang berasal dari bagian utara Sumatera Barat ini, bisa kita simak untuk mempelajari daya ungkapnya masing-masing, mana yang lebih kuat di antaranya. Melakukan perbandingan bukan untuk memilah, bagaikan memilih padi di dalam sekarung beras, melainkan untuk berkaca, terutama bagi pemula. Itulah sebabnya, mengapa buku ini dianjurkan layak untuk disimak, dibicarakan dalam forum-forum diskusi FAM Indonesia, misalnya. Bukankah Denni Meilizon Ketua FAM Sumbar saat ini?”
(Syarifuddin Arifin-Sastrawan dan Wartawan)
***

“Daun-Daun Surga menggambarkan tentang rasa rindu, cinta juga gelisah pada deretan masalah yang berkaitan dengan hati, tidak terlupa juga pada Tuhan. Membaca puisi-puisi mereka, beraneka rasa akan dinikmati dan pada masa yang sama membuat pembaca asyik dalam pesona dunia puisi.”
(Noor Aisya Penyair Malaysia)
***
“Membaca puisi adalah membaca guratan kehidupan. Yang bisa tergurat halus atau kasar oleh penyairnya. Pembaca akan menafsirkan beragam makna. Daun-Daun Surga karya Bambang Irianto dan Denni Meilizon ini menggambarkan guratan itu sesuai situasi perasaan dalam bathinnya. Ada perasaan dan perenungan di dalamnya sehingga mendorong kita berpikir. Bagi saya puisi BI dan DM sangat berbeda meski ditata dalam halaman perhalaman yang berdekatan, namun tetap berbeda gaya tanpa melihat nama penyairnya. Dan ia semakin berproses menuju kematangan identitasnya sepanjang konsisten. Selamat membaca dan Tahniah BI dan DM.”
(Sastri Bakry - novelis, penyair, Jakarta)
***
“Bambang Irianto dan Denni Meilizon telah mampu menuangkan pengembaraannya yang subtil, dalam  dan inspiratif. Tabik!”
(RD.Kedum- Bergiat di kepenulisan; Cerpen, Puisi, Naskah Drama, dan seni peran)



Review